Bermuhasabah lah  Subhanalloh, tiada yang lebih indah dlan tentram kecuali sealu menyertakan Alloh didalam segala urusan. kita kembalikan semua urusan kehidupan kita kepadanya hanya kepadanya. Alloh Ajawajala.  Janganlah kita ini dibutakan oleh gemerlapnya Dunia, cinta dunia, Kedudukan, dan Hawa nafsu kita. sungguh orang yang sukses adalah ia yang bisa mengendalikan hawa nafsunya.

Sungguh dunia ini cuman mampir, hanya sekejap mata dan alangkah nestapa dan rugi bagi orang-orang yang dibutakan matanya oleh cintanya kepada dunia. rLalu Bagaimana tanggung jawab kita kelak di hadapan Alloh SWT, bagaimana tanggung jawab kita Atas titipan yang telah Alloh percayakan kepada kita???

Maha suci Alloh yang telah menganugerahkan kepada kita rupa yang tampan, rupa yang cantik, Istri yang cantik, Kekayaan yang melimpah, Kedudukan yang tinggi, Anak-anak yang menjadi penglipur lara, fasilitas yang memadai dan nikmat-nikmat yang tidak dapat kita hitung. Ingatlah semuanya itu adalah fasilitas bagaimana caranya bisa menjadikan semuanya itu menjadikan kita dekat dengan Alloh, rindu akan berjumpa dengannya.

Semoga.Wallohualam.

Sumber : http://www.republikaonline.com

Posted by : Muhammad sawang Magang poltek 4 operator lng sru